PDGI Kerjasama Continuing Dental Education (CDE) dengan MIMs


Kabar gembira bagi segenap anggota PDGI bahwa setelah terjalin kerjasama dengan docquity, kali ini tercapai kesepakatan kerjasama dengan MIMs terkait dengan pendidikan berkelanjutan bagi dokter gigi (Continuing Dental Education) baik secara offline maupun online. Dokter gigi sebagai insan pembelajar tanpa batas waktu memang memerlukan adIMG-20181017-WA0012anya program seperti yang akan segera dilaksanakan bersama MIMs maupun yang telah berjalan dengan docquity. Kondisi geografis Indonesia kadang menyulitkan sejawat untuk aktif memperbarui ilmu. Dengan adanya kerjasama tersebut, terutama yang berbasis online, maka akan sedikit mengurangi beban sejawat yang kesulitan dengan jarak.

MOU yang telah ditandatangani kedua belah pihak baru-baru ini hendaknya segera ditindaklanjuti dengan menghadirkan program konkret baik berupa sistim pembelajaran baik offline maupun online, aplikasi berbasis online yang mumpuni maupun sistim penyaringan keanggotaan. Keanggotaan penting untuk dilakukan verifikasi sebab di masa yang serba maya ini siapapun mampu berpura-pura menjadi orang lain. Tentu sangat berbahaya apabila ilmu kedokteran gigi dapat mudah diakses oleh siapapun dan disalahgunakan.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>