Pengwil Jabar Selenggarakan Seminar, Hands-on, dan Pameran di Virtual Venue

Kegiatan P3KGB sebelum Pandemi Covid-19 datang biasanya diselenggarakan di hotel dalam tiga rangkaian kegiatan yaitu seminar, hands-on, dan pameran. Namun seiring larangan pengumpulan orang dalam jumlah besar, kegiatan P3KGB kini terpaksa dilaksanakan secara online, dan umumnya menggunakan aplikasi zoom dengan segala keterbatasannya.
Namun bagi sejawat yang sudah merasa rindu dengan kegiatan P3KGB seperti masa sebelum Pandemi Covid-19 dapat sedikit terobati dengan mengikuti kegiatan di virtual venue.  Hal ini telah dilakukan oleh PDGI Pengurus Wilayah Jawa Barat untuk kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2020.
Pada kegiatan ini, peserta ketika membuka link kegiatan akan melihat pintu sebuah gedung pertemuan, di samping pintu ada seorang penjaga yang ternyata bisa diajak komunikasi melalui chat. Dengan memasukan passcode di pintu masuk, kemudian peserta akan masuk ke lobby venue, di sana ada meja registrasi dan 5 stan peserta pameran, sementara di samping kanan ada tangga menuju lantai dua, dimana terdapat 6 pintu ruangan pertemuan.
Peserta kegiatan saat berkunjung ke stan pameran dapat mendapatkan informasi dengan klik icon tanya tanya, berkomunikasi dengan klik icon chat atau melalui video dengan klik icon video, serta dapat juga langsung belanja dengan klik icon chart.
 


15 Nov 2020