FDI-IDA ke-15 Berlangsung di Surakarta

FDI-IDA Continuing Dental Education Progam yang ke-15 diselenggarakan di Hotel Alila Surakarta  pada tanggal 15-16 November 2019. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dengan FDI Worl Dental Federation.

Ada tiga pembicara luar negeri yang menjadi pembicara di kegiatan ini yaitu Charlene Wu dari Hongkong, Jeeraphat Jantarat dari Thailand, Kalaiarasu Peariasamy dari Malaysia, dan Pyo Se Wook dari Korea. Sementara itu pembicara dari dalam negeri, antara lain Tri Erri Astoeti, Jeddy, H.M. Bernard O. Iskandar, Aditya Wisnu, Dennis, Rahmi Amtha, Andi Setiawan, Felix Hartono, Andy Wirahadikusuma, Carolina Damayanti, M. Novo Lubis, dan Agung Krismariono.

Acara 15th FDI-IDA Continuing Dental Education Program ini juga didukung oleh penyelenggaraan 2ND The International Dental Forum (IMDF) yang diinisiasi oleh Ikatan Peminatan Kedokteran Gigi Militer (IPADOKGIMIL).

Kegiatan 15th FDI-IDA yang diketuai oleh Sherly Indratno ini dibuka secara resmi oleh Ketua PB PDGI, Sri Hananto Seno, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke arena pameran yang juga diikuti oleh Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo. Saat meninjau, Wakil Walikota mengapresiasi pelibatan pengusaha kecil makanan dan cindera mata khas Surakarta dalam pameran ini.  

Berita : Kosterman Usr
Foto : Panitia 15th FDI-IDA


17 Nov 2019